Sensasi Makan Malam Sepuasnya Di Luminor Hotel Jemursari Surabaya
top of page

Sensasi Makan Malam Sepuasnya Di Luminor Hotel Jemursari Surabaya

Diperbarui: 15 Mar 2022

SURABAYA - analisapost.com | Banyak hal yang dapat dilakukan ketika berakhir pekan, salah satu nya dengan makan malam bersama keluarga atau kerabat. Luminor Hotel Jemursari Surabaya menawarkan paket spesial dengan menyuguhkan sajian makan malam istimewa yang nikmat dan menggugah selera. 14/03/22

Foto : Istimewa

Bersama Executive Chef dan tim nya yang handal, beraneka jenis hidangan makan malam disuguhkan secara menarik, sajian makan malam tersebut diberi nama “Crazy Tasty Dinner”, dengan total lebih dari 50 item menu tersaji lengkap mulai dari hidangan pembuka, aneka salad, aneka sup, makanan utama, aneka live cooking pasta, live cooking sandwich, live cooking vegetable fritter, hidangan penutup, aneka kue dan roti yang cantik, serta aneka minuman dan ice cream. Semua hidangan tersebut dapat dinikmati sepuasnya di Rock n’ Sugar Coffee & Bistro setiap hari Jumat dan Sabtu mulai dari jam 6 malam hingga jam 9 malam dengan harga Rp. 99.000 nett per orang.


Selain beraneka makanan yang dapat dinikmati sepuasnya, para pengunjung Luminor Jemursari juga disuguhkan hiburan berupa iringan live music sehingga suasana akhir pekan semakin seru dan meriah. Tak hanya itu, setiap bulan juga ada pengundian doorprize voucher menginap di Luminor Jemursari. “Kami menyajikan hidangan makan malam yang istimewa untuk para tamu, salah satu menu yang spesial di Crazy Tasty Dinner Luminor Jemursari yaitu live cooking aneka pasta yang dapat disaksikan oleh tamu, para tamu pun dapat memilih jenis pasta dan olahan pasta nya dimasak sesuai dengan keinginan.” Ujar Sukismanto selaku Executive Chef Luminor Hotel Jemursari Surabaya

Foto : Istimewa

Melihat begitu banyaknya antusias pengunjung makan malam di Luminor Jemursari, pada tanggal 20 Maret 2022 mendatang nanti Luminor Jemursari mengadakan event spesial “The Hottest Burn Up Dinner”, paket makan malam sepuasnya dengan menu tematik makanan peda nikmat, tak hanya itu, ada lomba makan makanan pedas, hiburan live music Rock Ballad 90s dan doorprize menarik. Event makan malam tersebut spesial karna harga yang ditawarkan hanya Rp. 69.000 nett per orang dengan menunjukkan kartu vaksin kedua. Hal tersebut juga bertujuan sebagai awareness terhadap program pemerintah wajib vaksin dua kali.


“Crazy Tasty Dinner di Luminor Hotel Jemursari Surabaya dapat menjadi salah satu referensi tempat makan malam yang nikmat dan nyaman di akhir pekan bersama keluarga ataupun kerabat” – ujar Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.(Dna)

3.810 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page