SMA Negeri 2 Kotamobagu Menerima Siswa PPDB Online
top of page

SMA Negeri 2 Kotamobagu Menerima Siswa PPDB Online

KOTAMOBAGU - analisapost.com | Persaingan antar lembaga Pendidikan semakin ketat dan berlomba untuk meraih prestasi sekolah menjadi modal dalam penerimaan siswa baru tahun ajaran 2023/2024. Melalui PPDB online, SMA Negeri 2 Kotamobagu pun tidak melewetkan kesempatan ini.

Drs.I Ketut Gunawan Adywisna.M,M Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kotamobagu (Foto: Onal)

Ketika di temui di ruang kerjanya Drs.I Ketut Gunawan Adywisna.M,M Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kotamobagu mengatakan kepada awak media AnilasaPost, "kita mengunakan program PPDB online yang sudah di sediakan oleh pemerintah, maka anak-anak atau siswa bisa mendaftar melalui online secara mandiri atau di bantu oleh orang tua mereka," ujarnya.


"Untuk jumlah kuota tahun ini naik signifikan dari tahun kemarin. Kami sangat bersyukur kapasitas ruang belajar mencukupi sehingga bisa menampung siswa baru yang ada saat ini dengan sebelas ruangan," paparnya.


Menurut Gunawan, mereka tidak hanya mempersiapkan ruangan kelas bagi siswa baru namun lebih dari itu, yaitu kesiapan para guru yang profesional bersrtifikasi siap menyabut anak-anak didiknya sebagai sekolah SMA NEGERI 2 Kotamobagu yang aman dan nyaman, saling menerima kelemahan dan kelebihan.


"Saya sebagai Kepala sekolah, para guru, para siswa bahkan semua warga sekolah ini berharap semua siswa di sekolah dapat di layani sesuai dengan kebutuhan, hobby bahkan minat bakat mereka dapat tersalurkan agar kedepan sekolah ini menjadi prioritas bagi siswa-siswa berprestasi di daerah ini,"tandasnya. (Onal)

79 tampilan0 komentar
bottom of page