Surabaya Suites Hotel Pertahankan Kuliner Tradisional Melalui "Parade Soup Program"

SURABAYA - analisapost.com | Indonesia terkenal dengan kuliner tradisional. Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Surabaya yang jatuh pada tanggal 30 Mei 2022 nanti, Surabaya Suites Hotel launching "Parade Soup Program" untuk tamu-tamu berikut pengunjung di Jl. Pemuda No 33-37, Embong Kaliasin, Kec. Genteng kota Surabaya. Jumat (20/05/22)

Salah satu soup yang dihidangkan saat launching parade Soup di Surabaya Suites Hotel (Foto:Charles)

Acara ini dimulai pukul 15.00 yang disambut baik oleh semua kalangan masyarakat termasuk awak media. Adapun makanan yang disediakan sajian nusantara berupa soup yang banyak dikenal dengan sebutan soto. Siapa yang tidak kenal dengan makan berkuah ini dari jenis kuah kental sampai bening. Cita rasanya gurih hingga pedas di olah dengan bumbu agar pas di lidah.


Soto salah satu makanan terenak selain rendang, menggunakan bumbu-bumbu seperti pilihan daging, pilihan rempah-rempa, dan perasan jeruk limau sebagai kondimen. Penghidangnya bisa dipilih, apakah langsung dicampur dengan nasi atau dipisah.


Hampir seluruh daerah mempunyai makanan soto semisal soto ayam, soto ambengan, soto madura, soto betawi, soto daging, cotto makassar dan masih banyak lagi.


Oleh karena itu Surabaya Suites Hotel dengan bangga menghadirkan parade soto, yang disajikan oleh seorang juru masak yang berpengalaman. Dimana bagi para pecinta soto dapat makan beraneka soto tanpa harus berpindah tempat.

Salah satu jenis soto (Foto: Div)

Dengan tag line "One stop shopping Soto" promo ini akan berjalan selama 3 bulan dimulai tanggal 27 Mei. Setiap hari akan menyajikan 5 item soto yang berganti setiap minggu. Untuk harga perporsi cukup IDR 30,000 rupiah pengunjung sudah bisa menikmati semangkok beserta nasinya.


Selain itu ada beberapa menu tambahan dengan harga special, mulai IDR 15, 000 per potong akan mendapatkan paru atau empal. Harga IDR 20,000 memperoleh tahu bakso. Cukup menggunakan kupon, pengunjung bisa langsung masuk direstaurant, lalu kupon dibelanjakan sesuai keinginan.


Yanti selaku Markom menjelaskan bahwa, "Hari ini merupakan lauching parade soup. Kami akan mulai berjualan tanggal 30 Mei start harga 30 ribu Itu sudah dapat nasi. Kalau mau tambah ikannya cukup 15 ribu per item". ujar wanita cantik ini tersenyum ramah.


Kembali disampaikan,"Kami buka mulai pukul 10 pagi sampai 17.00 kecuali hari Minggu. Bagi kalian yang ingin menikmati hidangan di restoran ini cukup membeli kupon, kemudian kupon tersebut dapat di tukarkan sesuai dengan keinginan kita." jelasnya kepada awak media Analisa Post.

Foto : charles

Disisi lain Chef Danang menjabarkan setiap hari itu ada lima menu. Jadi rotasinya seminggu. Dua soto dari Jawa Timur seperti soto Sulung, soto Madura atau soto Lamongan.


Selanjutnya bergilir dari Indonesia seperti cotto makassar, tauto, tengkleng, hinggal empal gentong. Tujuannya agar masyarakat mengenal berbagai jenis soto yang ada di Indonesia.


Surabaya Suites berkomitmen memberikan excitement kepada para konsumen melalui inovasi baru. Harapannya ke depan, dengan adanya salah satu promo memberikan kemudahan bagi para tamu terutama millennial worker untuk mencari suasana dan rasa baru ketika makan siang.


Nah bagi kalian pencinta kuliner, ayoo rame-rame datang ke Surabaya Suites Hotel. Dijamin tidak mengecewakan, tidak merobek kantong dan bisa menikmati menu-menu lain sepuasnya. Jangan pulang sebelum kenyang (Che)

718 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua