Swiss-Belinn Manyar Hadirkan Pawon Ramadhan Dengan Grand Prize Fantastis
top of page

Swiss-Belinn Manyar Hadirkan Pawon Ramadhan Dengan Grand Prize Fantastis

SURABAYA - analisapost.com | Bulan Suci Ramadhan yang telah dinanti-nanti sudah di depan mata. Ini adalah momen penting dimana umat Muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat. Sementara waktu berbuka puasa menjadi salah satu momen yang paling ditunggu. Swiss-Belinn Manyar Surabaya menghadirkan kembali “Pawon Ramadhan” dan kali ini dengan hadiah yang sangat fantastis.

Salah satu makanan spesial yang disajikan (Foto: Div)

Bagi Anda yang sudah merindukan nikmatnya berbuka puasa dengan keluarga dan orang-orang terdekat Anda, Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya telah menyiapkan sajian buka puasa dengan konsep All You Can Eat dengan berbagai pilihan yang pastinya akan semakin melengkapi indahnya momen berkumpul bersama.


Sebagai pembuka ada aneka takjil dan macam-macam gorengan. Untuk makanan utama ada berbagai pilihan menu mulai dari Nasi Goreng Thailand, Ayam Canton sampai aneka dimsum.

Tidak hanya sebatas buffet saja, di “Pawon Ramadhan” kali ini akan ada berbagai macam Stall dengan menu Mongolian dan Arabic yang akan hadir setiap hari serta live cooking Waffle, Pancake, Mie dan juga aneka macam menu barbecue.


Buffet “Pawon Ramadhan” ini dibanderol Rp 170,000,- net/ orang mulai pukul 17.00 hingga pukul 21.00 malam. Disini para pengunjung bisa menikmati free takjil dan akan dihibur dengan penampilan live music accoustic. Dan yang lebih menarik lagi akan ada Grand Prize yang luar biasa yaitu uang tunai senilai Rp 10,000,000-. Tidak hanya itu bahkan Swiss-Belinn Manyar juga memberikan doorprize berupa Sepeda Lipat dan Laptop.


Selain makan sepuasnya bagi Anda yang ingin staycation selama bulan puasa ini ada harga spesial! Mulai dari IDR 640,000,- net/ malam, Anda bisa menginap di Swiss-Belinn Manyar dan juga termasuk buka bersama di “Pawon Ramadhan”.


Kapan lagi nih bisa staycation sekaligus menikmati berbuka bersama dan mendapat kesempatan untuk memenangkan Grand Prize Fantastis persembahan dari Swiss-Belinn Manyar Surabaya!


Untuk pemesanan dapat Anda lakukan dengan menghubungi hotel secara langsung di

031-5946868 atau 0812 8123 6868 (Whatsapp).


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com




51 tampilan0 komentar
bottom of page