top of page

Tempat Wisata Polo Pantai Menelan Korban Jiwa

MAMUJU - analisapost.com | Tempat wisata Polo Pantai desa Lamba Lamba kecamatan Pangale kabupaten Mamuju Tengah menelan korban jiwa pada minggu (1/2/23) siang hari. Peristiwa tragis yang dialami oleh dua orang ayah dan anak ini terjadi sekitar pukul 13.30.

Bermula dari anaknya atas nama Sulfikar (12 tahun) yang berenang dan tiba tiba tengelam, ayahnya pun ikut panik berniat untuk menolong putranya yang tengelam tapi ternyata sang ayah Sugiono (47 tahun) juga ikut tenggelam.


Kedua korban yang beralamat di desa Pololereng ternyata sama-sama tidak bisa berenang.

Disaat bersamaan beberapa warga sudah mulai turun untuk menolong si korban dan sebagian melapor ke Kepala Desa selanjutnya ke Polsek Pangale dan proses evakuasi di tangani langsung oleh Kapolsek Pangale IPTU Syaiful.


Tidak berselang lama, Sugiono berhasil ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri

tapi masih hidup dan akhirnya korban langsung dilarikan ke PKM Polo Camba untuk mendapat perawatan tim medis.


Namun tidak berlangsung lama setelah penanganan oleh tenaga medis Sugiono dinyatakan meninggal. Sedangkan ditempat terpisah anak korban sedang dalam pencarian warga akhirnya bisa di temukan sekitr pukul 15.30 wita tapi dalam kondisi sudah meninggal dunia.


Sulfikar langsung dibawah ke PKM menggunakan mobil patroli oleh salah satu anggota Bripka Sukaryono sebagai Anggota BKTM yang ada di tempat kejadian segera mengamankan tiga sepeda motor milik korban berikut barang lainnya untuk diserahkan langsung kekeluarga korban. (ancha)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

66 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Yorumlar


bottom of page