top of page

Tetap Exis di HUT analisapost.com Ke-2

Diperbarui: 25 Feb 2023

SURABAYA - analisapost.com | Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 analisapost.com Benar-benar terasa pada hari Jumat (24/2/23) meskipun momen ulang tahun dirayakan secara sederhana, hanya doa dan potong tumpeng bersama tim dengan memanjatkan doa agar kedepannya lebih sukses.

analisapost.com mendapatkan surprise dari Ketua Komnas Perlindungan Anak (Foto: Kak TutIk)

Tamu dan relasi berdatangan ke kantor redaksi di jl. Jagir Wonokromo no.266 Surabaya, untuk memberikan ucapan selamat. Suasana terasa hangat dan bersahabat dengan kebersamaan dari para tamu yang datang.


Salah satu yang paling berkesan adalah, saat liputan Ketua komnas Perlindungan Anak Kota Surabaya, Syaiful Bachri bersama teman-teman dari sekolah Paud Bunga Bangsa Ceria di Lebo Sidoarjo memberikan surprise kepada analisapost.com. Kaget, haru pastinya karena tidak menyangka sama sekali.


Dari Pimpinan Redaksi menyampaikan," Ulang tahun analisapost.com yang ke 2 tidak pernah akan saya lupakan. Sebab ini di luar dugaan, saya tidak bisa menyampaikan apapun selain rasa terima kasih kepada bapak Syaiful Bachri sebagai Ketua Komnas Perlindungan Anak Kota Surabaya dan Mbak Win berserta teman-teman yang ada di sekolah Paud Bunga Bangsa Ceria," ujarnya haru yang sulit di sampaikan.

2 tahun sudah usia analisapost.com, usia yang masih sangat muda. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, pasang surut dialami, bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi tapi analisapost.com senantiasa hadir menemani masyarakat dengan menerapkan jurnalisme yang teguh pada disiplin dan kode etik berharap bisa menjadi media terpercaya.


Sementara Syaiful menyampaikan, "Terima kasih kepada analisapost yang sudah mensupport kegiatan komnas anak dan menjadi agen perubahaan, sukses buat Analisa Post," tutupnya mengakhiri.


Berbagai ucapan dan suport yang diberikan kepada analisapost.com akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual, dan penuh perspektif menjadi ujung tombak demokrasi tetap simple dan independen, terus menjadi penyeimbang.

Dunia tanpa media seperti laut tanpa pantai, siang tanpa malam. Media tidak hanya menjadi anjing penjaga (watchdog), tetapi juga sumber inspirasi, dan analisapost.com terus berupaya menjaga peran-peran ini.


Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca analisapost.com di seluruh Indonesia, pembaca yang berada di negara-negara lain. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mitra kerja, narasumber, seluruh stakeholders, dan tim analisapost.com, terima kasih kami sampaikan. Kami bangga dan salut. Mohon maaf jika ada kekurangan yang dirasakan. Kami akan terus memberikan yang terbaik. (Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

64 tampilan0 komentar
bottom of page