top of page

Wakapolres Badung Lakukan Pengawasan dan Pengamanan Di Obyek Wisata

BADUNG - analisapost.com | Hari Raya Galungan, merupakan salah satu hari suci bagi umat hindu dalam merayakan kemenangannya dalam menjalankan kehidupan , Manis Galungan masyarakat mengunjungi tempat-tempat wisata.

Terkait hal tersebut Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH seijin Kapolres Badung Akbp Leo Dedy Defretes, SIK , SH, MH melakukan mengontrol anggota yang melaksanakan pengamanan di obyek-obyek wisata di wilayah hukum Polres Badung. Di Obyek wisata Taman Ayun Mengwi hasil pemantauannya, situasi Kamtibmas tetap aman, anggota siaga tetap melakukan pengawasan dan pengamanan sesuai plotingan tugas masing-masing.


"Ini sudah menjadi tanggung jawab sebagai petugas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih pada saat perayaan setiap hari Raya. Pasalnya pada saat hari libur atau hari raya obyek-obyek wisata menjadi sasaran para pengunjung / masyarakat yang merayakan," Sebutnya.

Dirinya mengharapkan seluruh personil yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjauhkan diri dari sikap srogansi di masyarakat. "Mari saling menjaga, saling mengingatkan dengan itu kita bisa melaksanakan tugas dengan baik dan nyaman,"Pungkasnya. (Ist)

Tag:

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page