Warga Karangsono Meninggal Akibat Penyakit Kejiwaan
top of page

Warga Karangsono Meninggal Akibat Penyakit Kejiwaan

Diperbarui: 1 Jul 2022

BOJONEGORO - analisapost.com | Dikondisi sekarang ini banyak masyarakat yang sedang mengalami situasi yang disulit. Seperti yang alami YUSTAR (70) Warga Desa Karangsono Rt. 22 Rw. 08 Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di temukan sudah meninggal dengan cara gantung diri. Selasa (23/2/2021) siang.

Foto: Istimewa

Menurut Kapolsek Dander, AKP Dumas Barutu, S.H mengatakan, korban pertama kali di temukan oleh Sutini dan Kardi yang saat itu melintas dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan sarung warna coklat pada pohon Minyak kayu putih di Tegalan milik bapak Parmin.


Untuk lokasi Tegalan Parmin tersebut tepatnya masuk wilayah hutan petak 74 RPH Kebonagung BKPH Tengger Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Foto: Istimewa

Melihat hal tersebut lantas keduanya melaporkan kepada perangkat desa dan di lanjutkan ke Polsek Dander yang kemudian petugas beserta team identifikasi Polres Bojonegoro dan Piket Reskrim Polres Bojonegoro mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Berdasarkan info yang didapatkan awak Media Analisa Post, pihak keluarga mengatakan korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. (Red)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

57 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page