Warga Mojokerto Yang Tenggelam Di Sungai Tarik, Kini Sudah Ditemukan
top of page

Warga Mojokerto Yang Tenggelam Di Sungai Tarik, Kini Sudah Ditemukan

SIDOARJO - analisapost.com | Dikabarkan pada Kamis sore kemarin (23/6) warga asal Mojokerto tenggelam di sungai Desa Kedungbocok, kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

kepolisian dan Basarnas melakukan pencarian korban Dibantu dengan Tim SAR dari TNI AL Batalyon Intai Amfibi 2 (Foto: Istimewa)

Kejadian nahas tersebut terjadi sekira pukul 15.45 Wib. Semula korban FK (23) dan AWS (20) berboncengan menggunakan motor Honda CBR dengan Nopol S-4644-NU melintas di Dam Bocok Lor Desa Kedung Bocok, Tarik, Sidoarjo.


Informasi yang di dapatkan oleh awak media Analisa Post dari Yanto, salah satu warga yang berada dilokasi, kedua korban terlihat melintasi dam kanal sungai.


"Iya sewaktu melintas itu mas, kaki dari salah satu korban tersangkut pagar pembatas sungai. Sehingga mengakibatkan sepeda motor mereka oleng dan tercebur ke sungai,"ujar Yanto.


Setelah korban tercebur ke dalam sungai beserta motornya, korban FK berhasil diselamatkan warga beserta motornya. Sedangkan AWS tenggelam oleh derasnya aliran sungai.

Setelah warga menyelamatkan FK, sebagian warga mencari AWS dan sebagian melaporkan kejadian nahas tersebut pada pihak yang berwajib.


Mendapatkan laporan seperti itu, pihak kepolisian dan Basarnas melakukan pencarian korban AWS namun belum diketemukan. Dibantu dengan Tim SAR dari TNI AL Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Surabaya yang juga melalukan penyelaman di titik lokasi terjadinya korban tenggelam.


Pada Jumat (24/6) sekira pukul 10.40 Wib, korban berhasil diketemukan oleh penyelam TNI AL Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Surabaya pada kedalaman 6 meter dengan posisi terlentang sekitiar 25 meter dari Dam Bocok Lor dalam kondisi meninggal dunia.


Jenazah AWS telah dibawa kerumah duka Dusun Kakungan, Desa Lengkong, Mojoanyar, Mojokerto. (Gaa)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

55 tampilan0 komentar
bottom of page