Warga Waiy Halim Keluhkan Sampah di Kali
top of page

Warga Waiy Halim Keluhkan Sampah di Kali

Diperbarui: 28 Jul 2022

Bandar Lampung, Analisa Post | Masyarakat sering keluhkan sampah yang banyak di buang dikali. Hal ini tentu kerap membuat banjir. Masyarakat Jagabaya I Kecamatan Waiy Halim kota Badar Lampung. Sangat mengharapkan kepada Dinas kebersihan kota agar bisa mendalangi sampah sampah yang kerap membuat aliran tersumbat hingga kerap mengakibatkan banjir. Senin (12/04/2021)

Foto : Ilham (sampah terlihat menumpuk di aliran sungai Waiy Halim)

Seperti salah satu keterangan warga berinisial (WTi) yang berhasil di konfirmasi oleh awak media Analias Post, "apa bila datang musim penghujan kerap banjir dan menimbulkan bau yang tidak sedap bahkan bisa menimbulkan penyakit gatal gatal." Katanya.


Harapan warga kepada Walikota Ibu Hj Eva Dwiana untuk bisa memperhatikan nasib masyarakat yang rumahnya dipinggir kali Empang. Meskipun mereka tinggal di pinggir kali, mereka juga membutuhkan kehidupan yang layak seprti warga lainnya.


Selain itu warga berharap kepada pemerintah terkait kasusnya dinas kebersihan kota agar bisa meberikan sangsi kepada masyarakat.yang masih membuang sampah di kali. Demikian Tutur warga yang berhasil di konfirmasi. (Ilham.spt)

18 tampilan0 komentar
bottom of page