Wartawan Yang Bertugas di Mapolda Sumut Menerima Suntikan Vaksinasi
top of page

Wartawan Yang Bertugas di Mapolda Sumut Menerima Suntikan Vaksinasi

Diperbarui: 1 Des 2022


Foto : Humas

MEDAN - Analisa Post | Sejumlah wartawan yang bertugas di Mapolda Sumut menerima suntikan vaksin kekebalan Covid-19 yang dilaksanakan di ruangan Biddokkes Polda Sumut, Jumat (23/04/2021).


Pemberian vaksinasi Covid-19 tahap I kepada wartawan ini biasanya berinteraksi dan bertugas meliput kegiatan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Foto : Humas

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan vaksinasi terhadap wartawan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumut.


Hadi berharap, pasca vaskinasi imunitas para wartawan menjadi meningkat. Selain itu, media bisa menyampaikan kepada masyarakat, efek dari penyuntikan vaksin Covid-19.


“Harapannya kawan-kawan media bisa mempublikasikan kepada masyarakat yang masih ragu terhadap vaksin, bahwa vaksin itu aman dan halal,” harapnya.

Foto : Humas

Sementara itu, salah seorang wartawan, yang juga Ketua Forum Wartawan Poldasu, Zulkifli Tanjung mengapresiasi Polda Sumut yang telah mau memprioritaskan wartawan sebagai penerima vaksin Covid-19.


"Semoga dengan pemberian vaksinasi para wartawan semakin sehat dan terbebas dari penularan Covid-19," pungkasnya.(Edi)

Tag:

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page